Dealjoy -Menghubungkan Pembeli Online dengan Pedagang Favorit Mereka untuk Memberikan Cashback Kripto Instan.



Industri afiliasi saat ini hancur dan tidak kompeten untuk memenuhi kebutuhan para pesertanya mulai dari konsumen hingga dropshippers profesional dan pembuat konten.
Jaringan belanja afiliasi disebut telah menjadi hal yang cukup lama, tetapi solusi all-in-one yang mencakup kebutuhan semua pemain utama dapat ditemukan. Masalah industri yang paling signifikan adalah kurangnya solusi micropayment global, kondisi privasi pengguna yang buruk, dan masalah kepercayaan yang memaksa platform untuk menunda pembayaran selama berbulan-bulan.
Platform yang ada memanfaatkan transfer bank, cek kertas, dan prosesor pembayaran online seperti PayPal untuk membayar afiliasi mereka. Metode pembayaran ini tidak bersifat pribadi maupun global, dan termasuk berbagai biaya sehingga mengurangi komisi cashback, dan melanggar privasi pengguna.

Masalah mendasar kedua, dari sudut pandang pengguna, adalah penundaan antara transaksi kualifikasi komisi dan menerima pembayaran yang sebenarnya. Pada platform yang ada, mungkin diperlukan waktu hingga tiga bulan untuk menerima cashback aktual, atau untuk mendapatkan bayaran dari konversi yang dihasilkan oleh pemasar afiliasi untuk pedagang. Untuk pemasar profesional, penundaan yang lama berdampak negatif terhadap arus kas dan skala operasi. Untuk konsumen cashback ritel, menunggu lama mengurangi keterlibatan ke program dengan jauh dari ideal pelanggan.

Industri afiliasi sering dituduh menangani data pelanggan rahasia secara tidak etis untuk meningkatkan pendapatan1. Ini dimungkinkan oleh pelanggan yang perlu memberikan informasi pribadi dan menyetujui persyaratan yang dipertanyakan untuk menerima apa yang mereka miliki. Mengirimkan informasi pribadi ke penyedia cashback bersama dengan riwayat pesanan pribadi adalah sesuatu yang diinginkan pelanggan menghindari.

Laporan riset konsumen oleh RetailMeNot2 Inc merangkum preferensi utama pelanggan cashback:

Hasil ini menunjukkan, sekali lagi, bahwa konsumen menginginkan pembayaran lebih cepat, platform cashback lebih nyaman, dan metode pembayaran modern.

Kami memecahkan masalah ini, memberikan solusi revolusioner kami untuk masalah ini adalah Ecosystem Dealjoy; Program cashback Dealjoy, Dealjoy for Business, dan Dealjoy TCS Protocol yang membayar komisi dalam token DEAL yang kompatibel dengan Ethereum.

The Dealjoy TCS Protocol menangani perpecahan komisi dan memungkinkan pembayaran instan dengan memanfaatkan blockchain untuk menyelesaikan masalah kepercayaan antara pedagang dan pihak lain. Daripada berurusan dengan transfer kawat internasional, akibatnya membutuhkan batas pembayaran minimum dan memotong persentase cashback karena biaya pemrosesan pembayaran yang tinggi, solusi ini memungkinkan kami untuk berkonsentrasi pada penyediaan pengalaman pengguna terbaik dan untuk membangun alat generasi baru bagi konsumen dan pemasar profesional.


Apa Itu Dealjoy?

Dealjoy adalah jaringan cashback global yang berfokus pada privasi yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dan pemasar profesional dengan pedagang terkemuka, untuk memberikan komisi crypto instan.


Kami percaya bahwa ekosistem cashback yang benar-benar pribadi diperlukan untuk industri belanja daring di seluruh dunia untuk menyediakan peserta dengan tingkat pendapatan yang kompetitif dan alat profesional tanpa mengorbankan privasi pengguna.

The Dealjoy Protocol memungkinkan pembayaran instan untuk konsumen, pencipta konten, dan dropshippers, untuk pertama kalinya.

Dealjoy for Business menawarkan alat generasi terbaru dan model pelacakan pendapatan untuk pemasar bervolume tinggi profesional.

Program Dealjoy Cashback menyediakan pembeli online dengan uang kembali instan dan tingkat privasi pengguna yang baru.

Pembayaran mikro global dan anonim telah dimungkinkan melalui adopsi massa cryptocurrency secara terus menerus. Dengan memanfaatkan Dealjoy TCS Protocol dan token standar ERC20 kami yang disebut DEAL, komisi dibayarkan seketika, secara global, secara pribadi, dan tanpa batas pembayaran minimum.

Dealjoy beroperasi antara Pelanggan, Pedagang, dan Pertukaran


Proposisi Penjualan Unik

Platform Dealjoy memberikan solusi yang sepenuhnya unik , yang tidak dapat ditemukan di tempat lain . Kekuatan utama Dealjoy ada pada Privasi Pengguna , Pembayaran Instan , dan Ketersediaan Global.
  • Pembayaran langsung setelah pembelian barang
  • Secara global tersedia mulai hari pertama
  • Hampir tidak ada identifikasi data pribadi yang dikumpulkan dari pengguna
  • Selalu bebas digunakan untuk semua orang di dunia
  • Tidak ada alternatif global
Perbandingan Dealjoy dengan dua platform cashback yang saat ini memimpin.


Model Bisnis

Model bisnis utama kami adalah menyediakan anggota dengan akses ke pengecer online favorit mereka, dari mana Dealjoy akan memperoleh komisi untuk dibagikan dengan anggota per mereka pembelian yang memenuhi syarat.

Dealjoy akan menyimpan maksimal 20% dari pendapatan yang diterima dari mitra afiliasi untuk membayar bisnis umum dan biaya platform dan mengikuti pemasaran jangka panjang, pengembangan dan strategi membakar token. Sisanya — minimum
80% dari dana cashback yang diperoleh — akan dibayarkan kepada anggota kami per pembelian mereka yang memenuhi syarat. Sebagai pembayaran anggota dilakukan dalam token DEAL, Dealjoy akan terus menerus membeli token dari bursa eksternal.

Mitra afiliasi membayar komisi dalam waktu satu bulan dari pembelian komisi yang berhak. Untuk memastikan berkelanjutan cadangan token dan likuiditas untuk cashback instan, 10% dari total penawaran token DEAL awal dialokasikan di perusahaan cadangan.

Informasi Token

Token DEAL adalah token standar ERC20 yang diterapkan di jaringan Ethereum. Platform dipilih untuk adopsi yang luas, transfer cepat, dan transaksi murah biaya. Menggunakan ERC20 standar membantu token DEAL mencapai adopsi yang tinggi di antara pertukaran eksternal dan masyarakat.

Token dapat digunakan untuk melakukan pembelian secara terintegrasi DealShop atau ditarik ke dompet eksternal. Itu Token DEAL, secara default, disimpan dalam pribadi pengguna dompet di platform Dealjoy.

Semua hadiah cashback akan dibayarkan kepada pelanggan dalam token DEAL untuk menciptakan cara yang sederhana dan menarik untuk menghargai anggota kami karena menggunakan platform.

Token symbol: DEAL
Max total supply: 1,400,000,000 DEAL
Token standard: ERC20
Initial rate 1 ETH = 40,000 DEAL
Tokens for sale: 980,000,000 DEAL (70%)
Soft Cap: $1,700,000.00
Hard Cap: $8,400,000.00

Alokasi Token & Dana


Roadmap


Untuk dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Dealjoy kunjungi link di bawah ini :
Website: https://dealjoy.io/
Whitepaper: https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4628510.0
Telegram: https://t.me/dealjoy
Twitter: https://twitter.com/dealjoyofficial
Facebook: https://www.facebook.com/Dealjoy
Written By: waruya

Komentar